Title: 昨日しんでしまったあなたへ (Kinou Shinde Shimatta Anata e)
Fandom: Meitantei Conan X Magic Kaito
Pairing: Kaitou KID/KID The Phantom Thief X Kudou Shinichi/Edogawa Conan
Size: B5
Pages: 32
Pertama, saya cuma mau bilang, doujin ini indah banget. Selain KIDShin, saya bisa nikmatin sedikit hint CoShin di sini. Mau nangis saking senengnya. /Heh.
Jadi ceritanya soal Shinichi yang kadang ngeliat penampakan Conan habis dia balik ke wujud aslinya, dan Conan ini banyakan muncul kalau ada sesuatu yang berhubungan sama KID.
Pertama Shinichi kira Conan masih keukeh mau nangkep KID, makanya dia maksa Shinichi dateng setiap KID ngeluarin pemberitahuan. Shinichi nurut aja, "ya, udahlah," katanya. Shinichi kira Conan yang suka sama KID. Shinichi mikir perasaan Conan ke KID gak akan terbalas, jadi dia kayaknya agak kasihan gitu.
"Makanya, padahal aku sudah mengakhirinya tanpa menyampaikan apa pun."
"Aku ini 'perasaan' yang seharusnya sudah kaubuang."
"Walau kau pura-pura sudah melupakannya, pada akhirnya itu hanya kepura-puraan. Kurasa kau akan segera menyadarinya. Ya, 'kan, Detektif Hebat?"
Halaman kesukaan saya itu halaman ini. Kenapa? Conan manggil Shinichi "Meitantei" a.k.a. Detektif Hebat, panggilan yang sering dilontarin KID buat Conan. Saya punya fetish sendiri kalau ada yang manggil Shinichi pake Meitantei, jadi, begitu Conan yang manggil Shinichi begitu, saya jadi … GAK KUAT. HAHAHAH! :"
Jadi, Conan itu ceritanya terus muncul, dan Shinichi lama-lama jadi frustrasi gitu soalnya setiap Conan muncul, Shinichi jadi inget soal perasaannya ke KID.
"Padahal seharusnya aku sudah melupakannya, padahal aku bermaksud membiarkannya seakan tidak pernah ada. Tetapi …, ada bagian diriku yang bersyukur karena kau ada."
Yang sedih itu, entah ini aku yang salah tangkep atau apa, kayaknya Shinichi ada gak rela Conan hilang kalau Shinichi udah nyelesain "penyesalan" dia. Kenapa begini? Aku jadi sedih. :"
Sampai Shinichi akhirnya mutusin ngaku soal perasaannya, dia tetap keukeh udah ngelupain perasaan itu dan cuma suka sama KID di masa lalu. Yang saya suka di sini, KID-nya agak ngamuk gitu. HEHEHE.
Intinya, ya, ini doujin indah banget, sih. Hasrat saya terpenuhi. Berhubung saya gak terlalu demen KIDCo, saya sempet khawatir doujin ini banyak hint KIDCo. Cuma setelah akhirnya nekat baca, ternyata gak sekental itu. Conan lebih banyak ngeyakinin Shinichi. Jadi, ya, dua jempol naik buat doujin ini. :))
Satu lagi kesukaan saya, Conan banyak ngomong, "itu bohong" ke Shinichi. HAHAHA, MAAFKAN FETISH SAYA YANG ANEH-ANEH INI. THANK YOU UDAH MAMPIR. :""









No comments:
Post a Comment